Kamis, 21 Oktober 2010

toket gede tante ana yang cantik

Cerita ngentot gara2 pijat TOKET GEDE montok Tante ana - Cerita Seks Dewasa 17, Kumpulan cerita dewasa, cerita Cerita Nafsu, Cerita Birahi dan kisah nyata pengalaman ngentot. ... Perkenalkan nama  ku Edoy, Cerita ini terjadi waktu saya berumur 17tahun saat itu, waktu saya liburan di rumah teman Om saya di Bogor, sebut saja nama teman Om saya Rohman. Om Rohman mempunyai istri namanya Tante ana.tante ana ini seorang perempuan yang berparas cantik dan memiliki TOKET GEDE.tante ana knalan sama saya,trus saya di ajak maen ke rumah nya,saya tidak menyangka klo ternyata setelah maen ke rumah nya saya di ajak masuk ke dalam kamar. terus tante ana membuka baju nya dan terlihatlah TOKET nya yang GEDE dan mulus.nama nya laki-laki normal jd wajar lah kalo tanpa di suruh lagi saya langsung membuka pakaian sayadan langsung memeluk dan menciuminya.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar